One Piece Pirate Warriors 4 Hadirkan Arc Wano

Bandai Namco Asia umumkan jika mereka akan tunjukkan demonstrasi Wano One Piece: Pirate Warriors 4 di booth mereka yang ada di Tokyo Game Show 2019 pada tanggal 15 September 2019 jam 11:15-12:15. Kamu yang sekarang ini ada di Jepang dan memainkan akan peroleh stiker istimewa. Mereka verifikasikan jika boothnya akan didatangi oleh guest star seorang mode dan artis Jepang JOY atau Joseph Greenwood.
Menyambut Tokyo Game Show, Bandai Namco tunjukkan Wano.

Dipublikasikan bulan Juli lalu. One Piece: Pirate Warriors 4 tidak cuman kenalkan Cake Island dengan Bigmom selaku salah satunya narasi penyesuaian anime atau manga-nya, tetapi narasi original yang akan mereka angkat. Menariknya, untuk menyongsong hari awal Tokyo Game Show, mereka tunjukkan Wano dalam trailer anyarnya.

Trailer Wano jadi negara yang paling di inspirasi berat dengan budaya Jepang jaman dahulu dengan beberapa Samurainya terlihat cocok waktu ditampilkan bertepatan dengan ajang Tokyo Game Show. Perwujudannya dalam One Piece: Pirate Warriors 4 terlihat cantik sekalian mencekam karena moment peperangan yang tampil dalam cerita aslinya. Di mana Persekutuan Ninja-BajakLaut-Mink-Samurai mulai mengambil sebagian orang untuk melepaskan Wano dari teror Beast Pirate.

Baca Juga : Review Game Assassin Creed Valhalla

Tidak cuman tunjukkan Wano dan ceritanya. Bandai Namco kenalkan Carrot selaku playable character dengan penampilan visual yang paling mempesona komplet dengan pergerakan combonya.

Sesudah tempo hari sempat dirayu akan kedatangan O-kiku di One Piece: Pirate Warriors 4 dengan gameplay yang betul-betul perlihatkan pria-wanita itu benar-benar mempunyai style berpedang yang cepat sekali. Bandai Namco Jepang sekarang kabarkan jika dia bergabung dalam paket DLC ke-3 game tawuran itu bersama beberapa watak lain.

Tiga Karakter Baru Dari Arc Wano

Dalam trailernya, Bandai Namco memperlihatkan bagaimana tindakan ke-3 watak dalam paket DLC ke-3 One Piece: Pirate Warriors 4 yang mereka sebutkan “Land of Wano” Pack. Tidak cuman O-kiku, tetapi tindakan Kozuki Oden, dan Kin’Emon ditampilkan seperti film samurai jaman dahulu.

Untuk kamu yang belum mengetahui, Kozuki Oden ialah watak type power dengan style dual sword-nya. Dia dapat memperlancar gempuran tempat yang paling kuat lewat “Ryuo” kepunyaannya. Sesaat Kin’Emon sebagai type tehnik sanggup menyikatkan pedang yang sudah dia selimuti api ke beberapa lawannya.

O-kiku sendiri ialah type kecepatan yang punyai gempuran es dan kuda-kuda iai yang mungkinkan gempuran seterusnya punyai kemampuan mengagumkan.

Land of Wano gagasannya akan dikeluarkan pada tanggal 17 Desember di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. DLC ke-3 ini adalah DLC paling akhir yang sudah dipublikasikan oleh Bandai Namco. Belum terang apa mereka akan menambahnya kembali lagi tahun depannya.

Hadirkan Karakter O-kiku

One Piece jadi salah satunya manga sekalian anime paling populer sampai sekarang ini. Narasi manusia karet yang bercita-cita jadi raja membajak laut itu terus menempati rangking pertama baik dari sisi ketenaran sampai penjualannya. Tidaklah aneh jika beberapa penggemar One Piece benar-benar pahami bagaimana Eiichiro Oda dalam membawa beberapa watak dan candaannya. Terhitung waktu masuk narasi di Wano yang berjalan sampai sekarang ini.

Penggemar pasti mengenali watak namanya O-kiku yang awalannya disalah-artikan selaku wanita dalam ceritanya. Tetapi dibalik itu seluruh, Oda menerangkan jika dia ialah lelaki tulen dengan muka dan performa seperti wanita asli.

Ini ternyata ditransisikan ke dalam salah satunya game adaptasinya, One Piece: Pirate Warriors 4 punya Bandai Namco. O-kiku jadi watak DLC terbaru dari paket DLC ke-3 nya yang akan dikeluarkan musim dingin tahun ini bersama Kin’emon.

O-kiku bisa menjadi watak type speed yang sanggup mempeti-eskan beberapa lawannya. Dia mempunyai kuda-kuda iai sesudah memperlancar gempurannya. Iai akan perkuat gempuran seterusnya dari O-kiku.